Ads Top

Kesan dan Pesan Selama di SMA

Kesan dan Pesan Selama di SMA

Sebelum saya menceritakan kesan dan pesan selama di SMA, saya ingin sedikit membahas tentang apa itu sekolah biar kalian juga tahu sebenarnya apa itu sekolah.
Sekolah adalah tempat didikan untuk anak-anak. Tujuan dari sekolah adalah mengajar tentang mengajarkan anak untuk menjadi anak yang mampu memajukan bangsa. Jika ingin tahu lebih banyak , Silahkan baca juga artikel tentang Sekolah.

Semua orang pasti punya kesan dan pesan tersendiri selama belajar disekolahnya. Terlepas itu menyenangkan, menyedihkan bahkan menjengkelkan sekalipun pasti akan di ingat sampai kapanpun.
Saya juga mempunyai kesan dan pesan selama di SMA N 1 Sabak Auh.

SMAN 1 Sabak Auh

Kesan

SMAN 1 Sabak Auh adalah tempat di mana saya dapat belajar mengetahui dunia yang baru, teman baru, dan berbagai hal-hal yang baru. Banyak suka dan duka, canda tawa dan stress telah saya rasakan bersama teman-teman. Saya sangat bersyukur atas semua ilmu dan pengalaman berharga yang saya dapatkan selama bersekolah di SMAN 1 sabak Auh. Saya pun merasa dekat dengan guru-guru yang mengajari saya dengan penuh keramahan dan kesabaran.
Sekolah ini telah banyak memberikan hal yang sangat mengesankan untuk hidup saya, mengajarkan banyak hal yang belum saya ketahui sebelumnya, terutama kedisiplinan.  Dulu sewaktu saya masih duduk di bangku SMA saya sering sekali terlambat datang kesekolah. Setelah itu saya di hukum karena terlambat. Pagar sekolah di tutup dan saya tidak boleh masuk sebelum nama saya di catat di daftar siswa yang terlambat. Setelah itu saya di hukum untuk membersihkan area sekitar sekolah, seperti menyapu, ngutip sampah, mencuci WC dan masih banyak lagi. Suatu ketika saya terlambat, saya sangat malu sekali karena waktu itu saya di beri hukuman mencuci WC dan di lihatin oleh banyak siswa lainnya untuk pertama kalinya. Sejak saat itu saya kapok dan malu tentunya dan saya tidak datang terlambat lagi.
Kesan kedua yang sangat  menyenangkan adalah saya mempunyai seorang sahabat yang sampai sekarang kami masih tetap bersahabat walaupun kami sudah jarang ketemu. Kami duduk sebangku dari kelas 2 sampai kelas 3 SMA. Walaupun dia berbeda agama dengan saya tapi kami saling menghargai perbedaan itu. Banyak hal yang saya suka dari dia terutama dia selalu mengingatkan saya untuk sholat ketika disekolah. 
Kebersamaan saat di bangku sekolah bersama sahabat, teman, dan guru adalah hal yang paling berharga untuk siapapun.  karena setelah mereka lulus dari sekolah itu mereka tidak akan pernah menemukan kebersamaan itu lagi.

Pesan

Untuk guruku terimakasih sudah mendidik dan mengajarkan saya banyak hal yang belum saya ketahui sebelumnya. Maaf jika dulu selama 3 tahun saya sering buat kesalahan yang menjengkelkan hati bapak/ibu guru.
Untuk adik-adik ku yang sekarang masih duduk di bangku SMA,  belajarlah lebih giat lagi, bersainglah untuk meningkatkan prestasi, patuhilah peraturan sekolah dan perintah gurumu karena itu semua untuk kebaikan mu kedepannya. Buatlah sekolah itu menjadi sekolah yang berprestasi. Perbaiki lah sikap dan akhlak mu karena seberapa pun pintar nya seseorang jika sikap dan akhlak nya buruk maka buruklah semuanya. karena sikap dan akhlak adalah hal yang paling utama dalam pendidikan dan dengan itu akan menunjukkan kualitas dirimu yang sebenarnya.
Semoga SMA N 1 Sabak Auh bisa lebih maju lagi baik dalam bidang pendidikan maupun fasilitas untuk sekolah dan selalu dalam lindungan Allah Swt. 


SMAN 1 Sabak auh
Kesan dan Pesan Selama di SMA Kesan dan Pesan Selama di SMA Reviewed by Glassiest on 01.19 Rating: 5

Tidak ada komentar